Langsung ke konten utama

Terbongkar Bukti Jiren Adalah Saitama One Punch Man!

(Gambar google)
LIMAINDO- Jiren vs Goku masih menjadi topik hot bagi para pengemar Dragon Ball Super.  Goku dianggap bisa kalahkan Jiren sang Komadan kelompok Pride Troopers alam semesta 11.  Karena rival Vegeta ini sudah menguasai ultra insting tingkat dewa penghancur.

Serial Dragon Ball karangan mangaka Jepang Akira Toriyama sudah diakui hingga Amerika Serikat, Eropa, hingga Timur Tengah. Bahkan Akira masuk sebagai Komikus paling berpengaruh di Jepang.  Pengambar Saitama One Punch Man dan komikus Eyeshield 21, Yusuke Murata termasuk pengagum sekaligus terinspirasi dari Akira Toriyama.

Tetapi bukan itu yang akan dibahas. Ada yang unik dengan sosok misterius Jiren di Dragon Ball Super. Limaindo berkesimpulan Jiren adalah Saitama. Kok bisa? Karena Jiren seperti cerminan Saitama One Punch Man.

Sejak sosok Saitama di anime One Punch Man hadir. Para otaku sering memandingkan siapa terkuat antara Goku vs Saitama One Punch Man. Jadi bisa saja pegarang meletakan sosok Jiren yang mirip Saitama agar pegemar bisa membandingkannya. Ini dia lima bukti bahwa Jiren ternyata Saitama,  versi Limaindo.

1. Memakai Baju Ketat

Jika diperhatikan,  Jiren dan Saitama One Punch Man sama-sama memakai baju ketat bersarung tangan.  Hanya berbeda warna,  Jiren pakai kostum hero warna merah dan hitam.  Sedangkan Saitama Kuning dengan merah.

Yang beda hanya sayap di belakang baju. Cuma Saitama yang memakai jubah sayap.






2. Punya Poker Face

Tahukan yang dimaksud poker face.  Muka yang mimik wajahnya tidak diketahui ekspresinya. Persis seperti kamu ketemu mantan.

Raut wajah Saitama seperti pembosan karena tidak ada lagi monster terkuat yang mampu menandinginya. Jiren juga sama. Goku, Vegeta,  Frieza, Gohan,  bahkan Dewa Beerus dianggap tidak sanggup menandinginya. Keduanya mirip bukan? Kalau belum simak bukti lainnya.

3. Punya Jurus Tinju Yang Sama
Jurus Jiren dan Saitama ini serupa tapi tak sama. Keduanya sama-sama punya jurus yang mengandalkan tinju.

Bisa dibilang 100 persen Saitama mengalahkan monster dengan tinju. Sedangkan Jiren di battle royal dewa penghancur juga sering pakai tinju.
Gambar Jiren Alam Semesta 2

4. Berstatus Hero
Sebagai orang terkuat di jagad semesta ke dua,  Jiren menjadi Ketua pahlawan atau hero si pemberantas kejahatan.  Bahkan dewa penghancur alam semesta ke 11 mengakui tidak mampu jika harus bertarung dengan Jiren.

Saitama juga bergabung asosiasi hero dan menjadi pahlawan karena hobi.  Hanya saja Saitama orang yang matre atau realistis dalam memandang kehidupan.  Saitama mau jadi pahlawan juga agar mendapat gaji. Karena Saitama pengangguran.

5.  Kepala Mereka Botak!
Bukti konkrit ini sudah tidak terbantahkan lahi. Jiren dan Saitama One Punch Man keduanya sama-sama tidak punya rambut alias botak licin.  Jadi jika Jiren dan Saitama sama-sama botak. Maka Jiren dan Saitama adalah sama. Bukan begitu?
(Gambar google)

Nah,  itu tadi lima bukti bahwa Jiren adalah Saitama One Punch Man. Kalau masih ada bukti Jiren adalah Saitama,  tulis di kolom komentar ya.

Komentar

  1. Mungkin cuma terinspirasi aja kali, masa Saitama jadi alien gitu? Emangnya bisa ya Goku ngalahin Saitama? Inget, Goku di serial DB udah pernah mati sedangkan Saitama masih hidup toh... Kalo lawan alien kuat Saitama juga pernah kok...

    BalasHapus
  2. Ah masa jiren adalah saitama kan beda cerita bang kan beda tokoh pengarang nya juga beda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang