Langsung ke konten utama

Alasan Cewek Tidak Akan Mau Balikan Sama Mantan

Alasan kenapa cewek nolak balikan dengan mantan pacar

LIMAINDO- Cinta, cinta, dan cinta. Memang tidak ada habisnya, jika diceritakan.

Tentang cinta, rasa yang satu ini tidak hanya timbulkan rasa bahagia. Tetapi tak jarang juga malah mengundang derita. Patah hati karena putus misalnya.

Siapa sih yang mau dalam menjalani satu hubungan menjalin kasih, harus  putus. Alami patah hati yang begitu menyayat?

Namun tak jarang pula keputusan mengakhiri hubungan, menjadi penyesalan yang amat sangat. Bahkan tak jarang pula saat terakhir, kita baru sadari dia lah sebenarnya yang kita cari.

limaindo sering dengar para kaum adam sering gagal mengajak mantan ceweknya balikan . Mungkin kamu mesti berkaca. Bukan, bukan dengan cermin, melainkan lihat ke belakang lalu katakan ke diri sendiri: Aku Salah Apa?

Berikut ini limaindo coba rangkum lima penyebab cewek enggan atau menolak balikan dengan cowoknya.

BIKIN SAKIT HATI

Penyebab cewek enggan menerima ajakan balikan cowoknya, ya ini. Pernah bikin sakit hati, sampai air mata jadi kering. Siapa sih yang sanggup mengenang pahitnya masa lalu, apa lagi hatinya pernah dimainin.

Maksudnya, kamu sebagai cowok juga mesti menilai sikap yang kamu lakukan kepada cewek. Mungkin ada janji yang kami ingkari saat masih jomblo sebelum diterima sebagai kekasihnya. Cewek pasti enggak mau tersandung batu untuk kedua kalinya. Melihat ke arah belakang, membayangkan dirinya jatuh terpuruk dalam kekecewaan.

ADA TAMBATAN HATI LAIN

Waktu adalah obat paling mujarab. Setelah patah hati yang amat sangat nyeri. Cewek tidak akan mudah move on, butuh waktu yang lama. Jadi tidak akan mudah mengajaknya balikan.

Dan bisa saja saat-saat terpuruk begini. Senantiasa ada sosok lelaki lain yang dapat menenangkannya. Pria yang mampu mengeluarkannya dari masa lalu yang menyakitkan bersama kamu. Tanpa disadari kamu bukan lagi orang terpenting baginya. Bisa jadi sudah tersangkut pada hati yang baru.

ENGGAK MAU SAKIT HATI LAGI

Bagi cewek sosok mantan itu ada dua. Satu mantan baik. Tipe ini ada kemungkinan untuk balikan. Biasanya sewaktu putus itu penyebab bukan masalah besar atau karena sudah terlalu sayang jadi mungkin balikan lagi.

Lalu ada pula mantan yang tidak baik. Ini dipastikan tidak mau balikan lagi. Karena hubungan sudah enggak baik, susah mau bagaimana pun juga ada terus masalahnya jadi mending sendiri alias jomblo atau cari sosok yang lain. Dari pada berantem mulu, sakit hati mulu.

BIKIN ILFEEL

Hal yang membuat cewek enggak mau diajak balikan, bisa karena kelakuan cowoknya bikin ilfeel. Maksudnya lebay, alay. Jadi suka eneg kalau teringat, ilfeel yang tidak termaafkan. Jadi coba deh lihat, apa kelakuan ilfeel apa yang sudah kamu lakukan.

Misalnya suka ngecengin cewek-cewek depan dia. Atau gaya yang gak banget, seperti sering sendawa atau (maaf) kentut di sembarang tempat. Atau sudah putus punya pacar baru, tapi menghubungi terus. Kan bikin bete.


Sumber: nyunyu.com

TIDAK SAYANG LAGI

Hal yang paling kejam adalah, membiarkannya jatuh cinta sementara kamu tidak mencintainya. Lalu penyesalan yang terdalam ialah saat kamu mulai berpaling, ternyata yang kamu tinggalkan malah orang terbaik seharusnya kamu miliki. Pahitnya sudah bersama orang lain. Galau tuh.

Jika kamu mantan yang sudah bikin sakit hati. Terlalu banyak bikin kecewanya waktu pacaran. Maka tidak ada alasan cewek memilih kembali ke mantan. Istilahnya sudah kehilangan rasa. Ada yang tidak termaafkan. Makanya tidak sayang lagi.

Itulah penyebab cewek tidak mau balikan sama mantan versi LIMAINDO. Jadi jangan marah kalau foto atau semua kenangan selama pacaran kamu bakal disirnakan sama mantan pacar. Seperti kata Raditya Dika, bagi mereka yang patah hati, mulailah membuka diri dan awali dan nikmati hidup dengan senyuman. Kalau ada lagi, share di comment ya~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang