Langsung ke konten utama

Jurus Andalan dan Terkuat Saitama si One Punch Man



LIMAINDO- Anime One Punch Man memang menarik. Bahkan para otaku se Indonesia mengakui keunikan kartun Jepang ini. Bagaimana tidak, dengan tampilan yang awalnya tidak meyakinkan, Saitama  sebagai tokoh utama menjadi seorang pahlawan.

Balum lagi jurus unik Saitama. Satu pukulan dahsyat sesuai dengan julukan dan judulnya One Punch Man. Yang berarti satu pukulan dahsyat! Kalau sudah terkena jurus pamungkas ini, tidak ada satu pun musuh yang selamat.

Hanya Boros perompak alien yang membuat Saitama mesti mengerahkan sepertiga kekuatannya. Bahkan Cyborg Genos yang super jenius dan terdaftar sebagai hero level S di Asosiasi Pahlawan. Sebenarnya tidak hanya satu pukulan super semata yang menjadi jurus andalannya. Limaindo telah merangkum beberapa jurus Saitama yang mungkin kamu juga tidak sadar.


Pukulan Super


Kekuatan ini merupakan jurus yang selalu dipakai Saitama saat menghadapi lawan-lawannya. Sudah banyak penjahat yang rata-rata moster dengan tingkat bahaya naga hingga dewa mati dengan satu pukulan. Hanya saja Saitama tidak mengeluarkan ekswpresi apapun dikarenakan musuh yang dihadapinya tidak melakukan perlawanan apapun.

Bahkan Saitama sengaja membiarkan lawan-lawannya untuk melawannya dulu. Untuk menikmati pertarungan yang mereka hadapi. Namun satu kalimat yang dilontarkan Saitama membuat lawan-lawannya semakinkesal: Cuma Segitu Kekuatanmu?

Tinju Super Serius

Kalau tinju Saitma merupakan pukulan super. Ternyata masih ada jurus one punch man yang lebih dahsyat dari itu. Yakni pukulan super serius. Bahkan diperkirakan jurus ini bisa mengimbangi jurus andalan son Goku yaitu kame hame ha atau bahkan bola semangat yang mampu memusnahkan Freeza.

Terbukti saat Boros yang merupakan alien terkuat di semesta saat mengeluarkan jurus andalannya dengan kekuatan penuh yang dapat menghancurkan satu planet. Ternyata bisa diatasi dengan jurus yang dinamakan Saitama Pukulan Sup[er Serius ini. Waw, dahsyatkan.

Kecepatan Super

Saitama si One Punch Man dari beberapa aksinya tidak secara langsung menyebutkan memiliki jurus kecepatan super. Seperti saat melawan ninja yang berjuluk Speed o Sonic, Saitama bahkan dapat menyamai pergerakannya yang melampaui suara.

Bahkan ditaksir kekuatannya bisa melampaui kecepatan cahaya. Terutama saat melawan alien terkuat se antariksa, Boros. Bahkan si One Punch Man masih mampu mengikuti pergerakan Boros yang sudah mengerahkan seluruh kekuatannya yang melampaui dirinya sendiri.  Bisa saja langkah cepat Saitama melampaui jurus langkah kilat milik Yondaime Hokage ke empat yakni ayah Naruto si Jinkuriki Kyubi.
 
Tinju Seribu

Tinju seribu ini tidak diperlihatkan Saitama secara langsung. Jurus ini terbentuk dikarenakan kecepatan pukulan Saitama yang sangat cepat sehingga terlihat seakan ada bayang seribu kepalan tangan.

Dan tentu saja, dikarenakan kekuatannya yang telah melampaui manusia biasa Saitama bisa dengan mudah menghancurkan apa pun termasuk lawan-lawannya. Yang memiliki jurus-jurus pukulanyang sama banyaknya. Kalau begitu siapa coba yang mau menangkisnya?

Kekebalan Tubuh

Jurus ini tanpa disadari ternyata yang paling penting dimiliki Saitama. Sudah dihantam pukulan bertubi tubi hingga jurus-jurus sakti lawannya, Saitama selalu saja bisa tegak berdiri kokoh tidak bergeming sedikit pun. Seakan Saitama membiarkan dirinya menerima terlebih dulu jurus-jurus lawannya agar bisa menikmati pertarungan. Karena bagi Saitama, menjadi hero atau pahlawan adalah hobinya.

Itulah beberapa jurus tokoh anime Saitama si One Punch Man. Atau ada jurus lain yang belum ditulis limaindo? Silahkan tulis dikolom komentar ya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang