Langsung ke konten utama

Lima Cara Malam Minggu Jomblo Lebih Berarti


LIMAINDO- Malam Minggu nih mblo. Sudah siap dengan obat tidurnya? Atau sekarang lagi persiapan list film korea buat menemani malam yang sepi?

Sebenarnya jadi jomblo menghadapi malam Minggu (baca Sabtu malam), gak harus terpuruk gitu. Memang sakit kalau lihat ada sejoli berboncengan mesra, suap-suapan sepiring berdua karena duit tak cukup beli dua.
Jomblo ngenes gak mesti menjadikan malam Minggu momok atau musuh bersama. Tak perlulah sampai menginisiasi gerakan revolusioner #hapusmalamminggu bagai.

Cukup dinikmati saja. Ada cara kok agar jomblo bisa mengubah kemeranaan jadi momen-momen indah. Ini lima cara agar Jomblo bisa menikmati malam Minggu versi limaindo:
JADI PENJUAL KACANG
Loh kok jual kacang? Nah, ini. Jaman edan seperti saat ini harus kreatif. Jones (jomblo ngenes) jangan mau kalah dong. Kalau berhasil, pola ini bisa membantu pemerintah mewujudkan tumbuh kembangnya perekonomian. Seperti yang dicita-citakan bapak pembangun bangsa. hehe

Malu? Kenapa harus malu? Bukannya selama ini sudah biasa dikacangin gebetan? Santai aja lagi. Dengan menjual kacang, jomblo bisa mendapatkan pundi-pundi uang, terus ditabung. Yah syukur-syukur bisa jadi modal DP rumah buat bidadari masa depan (ea).

TUKANG PARKIR
Kalau jual kacang kita butuh kacang yang dibeli pakai uang untuk dibawa ke penjual kacang. Nah, menjadi tukang parkir kita cuma butuh priwitan (peluit). Caranya, pantau saja tempat-tempat orang pacaran mojok di malam minggu. Tapi ya itu, namanya usaha ada saja tantangannya. Seperti dikejar-kejar Satpol PP karena ilegal atau malah yang lebih parah liat mantan gandeng pacar baru. Duh laper eh baper (bawa perasaan)

PENJUAL BUNGA
Sejak zaman gladiator Romawi sampai Obama jadi Presiden Amerika Serikat, bunga masih jadi simbol kasih sayang. Nah, ini peluang mblo. Coba lihat-lihat koleksi bunga tetangga, petik deh, jual.
Atau ajak tetangga sistem konsinyasi, nanti persenannya ambil sama kamu mblo. Untung-untung sambil jual bunga, bisa lihat orang pada mesra-mesraan. Lumayan bisa hemat kuota.


PENYEDIA BENSIN ECERAN

Hmmm. Berdasarkan terawangan mbah google. Malam Minggu, SPBU selalu ramai dikunjungi. Terjadi peningkatan konsumsi bahan bakar yang signifikan.
Pastinya antre dong. Nah, biasanya cewek paling ogah nunggu lama-lama. Selain dari nanti yang bayarin juga dia, nanti bedak wajah jadi lepek, rambut gak terurai cantik lagi.

Di sini peran bensin eceran sebagai solusi. Lagi pula, kalau kamu mahasiswa fenomena yang sangat biasa ini bisa kamu ajuin buat skripsi. Dengan judul: Tingkat Kepuasan Orang Pacaran Terhadap Pelayanan SPBU di Malam Minggu.

JADI PACAR BAYARAN
Terakhir nih. Jika pilihan satu sampai empat kamu tetap tidak tertarik. Mungkin menjadi pacar bayaran adalah yang tepat buat jomblo akut kayak kamu.

Lho, kenapa tidak? Coba bayangkan ada berapa jomblo yang harus menahan diri di dalam rumah, enggan
ke luar atau keluyuran di mal karena tidak punya pasangan.
Untuk tahap awal, kamu bisa pasang tarif anak kos-kosan. Terus minta kenalan kirim pesan berantai lewat aplikasi pengirim pesan. Tapi ingat, sebagai jomblo yang sadar diri jangan cari yang cakep dulu. Terima aja dulu yang bisa buat kamu nyaman, udah cukup.
Syukur-syukur orang yang nyewa jasa pacar bayaran, puas. Dan melanjutkannya di malam-malam berikutnya. Terus lanjut jadi pacar beneran. Jodoh siapa yang tahu bukan.

Nah, bagaimana? Jangan angguk-angguk saja. Selamat malam minggu, mblo~



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang