Langsung ke konten utama

Lima Hal Keren Tentang Raditya Dika

sumber foto kaskus
Siapa sih yang tidak kenal Raditya Dika (Dika). Selain sesama makhluk hidup memamah biak dan Dika memiliki KTPnya orang Indonesia.

Meski seringkali menjelek-jelekkan dirinya sendiri. Dika yang tampangnya "biasa" rejeki luar biasa ini berhasil membuat orang-orang yang mengenalnya terutama ABG maupun nenek labil kesemsem liat Dika yang lain tembem.

Yang dibahas kali ini tentu saja bukan soal, apakah Raditya Dika sudah cukur bulu hidungnya atau tidak.

Nah berikut ada lima hal yang buat Dika, yang kerap mengekploitasi aib adeknya sendiri (Baca Edgar) demi mencari nafkah bisa digilai para jomblowati dan mas-mas kumisan yang sedang mencari cinta sejati, versi limaindo:

Dika si Penulis Buku Pasti Laku

Sumber foto nyunyu.com
Raditya Dika memang aktif di dunia blog sejak tahun 2000an. Namun namanya semakin melejit saat Dika mulai menelurkan buku-buku ber gengre komedi romantis. Hingga tahun 2015 ini Dika sudah "melahirkan" tujuh buku.

Keseluruhan buku Raditya Dika ini sudah mendapatkan hati pengemarnya. Sehingga tak berlebihan menyenut karyanya selalu laris manis. Sesuai dengan radit effect. Buku yang sudah ditulis antara lain, Kambing Jantan: Seuah Catatan Harian PElajar Bodoh (2005), Cinta Brontosaurus (2006), Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa (2007), Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang (2008), Marmut Merah Jambu (2010), Manusia Setengah Salmon (2011), dan terakhir Koala Kumal (2015).

Meski Tampang Figuran, Dika Mulai Tenar Sebagai Sutradara Film

sumber foto traxonsky.com
Semua orang tahu Raditya dika tidak seganteng Nicolas Saputra. Tetapi dengan segala ketidak lebihannya dari Nicolas, Dika menorehkan namanya dijagat hiburan tanah air dengan beberapa film yang dibintanginya. Seperti Marmut Merah Jambu Masuk 3 Film Indonesia Terlaris 2014. Mengikuti kesuksessan Raditya Effect lainnya Manusia Setengah Salmon lalu Cinta Brontosaurus, dan masih banyak lagi. Saat ini film yang disutradarai Raditya Dika berjudul Single segera rilis awal Desember 2015.

Dika Youtuber Sukses

Selain dikenal sebagai orang yang hobi menuangkan kegelisahan lewat tulisan. Raditya Dika juga gemar menyindir para jomblo akut dan kegelisahan lainnya lewat sentilannya di Cannel Youtube. Seperti serial malam minggu Miko bahkan sampai dua serial. Bahkan serial genre komedi ini sukses buat Gubernur DKI Ahok terpingkal-pingkal, seperti pengakuannya saat hadir di Mata Najwa berjudul Pencuri Perhatian.

Diakui Raditya Dika pengemarnya kini tak hanya berasal dari tulisan yang dia buat, melainkan lintas media audio visual. Bahkan Dika pernah meraih Youtuber Partner Rewards, yakni penghargaan khusus dari Youtube Partner pada Youtubers yang berhasil memiliki 1 juta subscribers tahun 2014 lalu.

Jadi jomblo wati mana yang gak kelepak klepek di ketek Radit kalau gini?

Raditya Dika Komika Gokil
sumber foto sidomi.com
Dika selain dikenal sebagai penulis, sutradara, maupun aktor. Dika dengan tinggi pendek semampai ini tenar sebagai komedian. Lewat stand up comedy, pria yang pernah ditolak Dan dikatai najis sama cewek waktu Sekolah Dasar ini, juga dikenal sebagai salah satu komika berpengaruh di Indonesia.

Ketika kuliah di Australia dulu, Dika pertama kali belajar serius stand up comedy. Beruntung di dekade kedua abad ke-21 ini, stand-up comedy mendadak jadi tren di Tanah Air.

Bisa dibilang untuk yang satu ini, Dika terbilang sukses. Bahkan beberapa kesempatan di beberapa stasiun TV swasta, anak sulung ini dipercaya sebagai juri. Wah, kalau jadi pacarnya Dika tentu enak dong. Bisa ketawa, awet muda gak manyun melulu.


Punya Mantan-Mantan Pacar Cantik

sumber febriadiawarja.blogspot.co.id
Hmmm, meski sering menghina jomblo, Dika bukanlah jomblo yang patut dicontoh.

Bagaimana tidak, seeing membuat topik tentang jomblo. Dika malah punya pacar cantik, bahkan kalau ditelusuri dari berita gosip tetangga, mantan-mantannya tak kalah cantik. Mantan-mantan (catat!) ada lebih dari satu nama.

Sebut saja, Diva, Herfiza, Sherina, Kenya, Ratih, dan Tukiyem. (Ok nama yang terakhir ngarang).

Terlepas dari semua kekerenannya, Dika sendiri tak pernah menganggap dirinya keren. Bahkan kedekatannya dengan fans membuat ia kian disenangi, terlihat dari akun twitter, Instagram, hingga fanspage FB ada jutaan pengikut.

Mungkin hal inilah yang membuat Radit semakin disenangi, karena mewakili banyak harapan orang biasa lainnya. "Dika saja bisa, kenapa kita tidak."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang